Pesta dengan 11 Pria, Pramugari Dicekokin Minuman, Diduga Diperkosa Bergilir hingga Tewas di Hotel

Pesta dengan 11 Pria, Pramugari Dicekokin Minuman, Diduga Diperkosa Bergilir hingga Tewas di Hotel

TRAGIS, kejadian yang dialami pramugari Christine Angelica Dacera. Ia diduga diperkosa bergilir setelah dicekoki minuman keras. Instagram ratu kecantikan itu pun banjir ucapan duka.

Peristiwa itu ditengatai terjadi dj City Garden Grand Hotel di Makati City, Filipina. Media GMA News melaporkan saat itu dia sedang berpesta pada Malam Tahun Baru.

Beberapa jam kemudian, pramugari Filipina itu ditemukan tidak sadarkan diri di kamarnya - dan kemudian dinyatakan meninggal di rumah sakit setempat setelah dilarikan ke sana oleh teman dan staf hotel.

Baca juga: Oknum Marbot Masjid yang Cabuli Anak di Sumber Mengancam Mau Bunuh Diri

Polisi Kota Makati mengklaim ada tanda-tanda pemerkosaan. Selanjutnya pada hari Senin (4/1) polisi mengajukan dakwaan pemerkosaan dengan pembunuhan terhadap 11 pria yang telah berpesta dengannya.

Tetapi pada hari Rabu (6/1), jaksa penuntut membebaskan hanya tiga orang yang telah ditangkap sejauh ini, bersikeras bahwa penyelidik tidak membuktikan bahwa dia \"dilecehkan atau diperkosa\" - dan jika demikian, yang mana dari 11 pria yang dituduh tersebut.

Juga tidak terbukti apa yang menyebabkan kematiannya, kata jaksa, dengan otopsi awal mengatakan dia meninggal karena \"aneurisma aorta pecah.\"

Baca juga: Hati-hati! Uang Palsu Beredar di Indramayu, Mirip Banget

Polisi dan pengacara keluarga Dacera telah menyatakan bahwa aneurisma adalah akibat dari serangannya.

Salah satu tersangka, Gregorio de Guzma - putra penyanyi terkenal Filipina, Claire dela Fuente - menampik laporan bahwa ada pemerkosaan beramai-ramai. Dia bersikeras bahwa sebagian besar pria tersebut adalah gay.

Baca juga: Viral, Diduga Aksi Pemalakan Sopir Truk di Indramayu

\"Bagaimana bisa menjadi pemerkosaan? Saya gay. Saya tidak pernah berhubungan seks dengan wanita mana pun dalam hidup saya,\" kata Guzman kepada ABS-CBN TV. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: